Jumat, 01 Maret 2013

Jeep Wrangler Rubicon Xplore





 Jeep memang terkenal dengan mobil-mobil berkualitas yang diproduksinya. Kualitas tersebut juga bisa disandingkan dengan kelas mewah lainnya. Di Indonesia, banyak berseliweran di jalanan sosok mobil tangguh ini. Salah satunya adalah model Jeep Wrangler Rubicon yang banyak diminati di tanah air. Apa jadinya jika Xplore Adventure ditambahkan dalam paket sebuah Jeep Wrangler Rubicon? Tentu saja jawabannya adalah Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore.



x2 460x287 Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore, Ketangguhan Yang Sebenarnya

x3 460x287 Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore, Ketangguhan Yang Sebenarnya

Dari luar, kesan menarik sekaligus tangguh langsung tergambar dengan adanya bumper kuat dilengkapi dengan fogg lamp. Juga penggunaan velg diameter yang lebih besar dari ukuran standar, yakni 17 inci berbalut ban berukuran 35 inci, menjadikan mobil ini sebagai mobil garuk tanah sejati. Menggunakan jaringan suspensi 2 inci dari Mopar dan Bilstein untuk sistem peredam kejutnya, kualitas berkendara tinggi dan performa handlingnya sangat terjaga.

x4 460x287 Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore, Ketangguhan Yang Sebenarnya

Dibalik kap mesin, ditanamkan mesin baru berkapasitas 3.6 liter V6 Pentastar yang menyemburkan 285 tenaga kuda pada putaran mesin 6400 rpm. Mobil ini memiliki raungan yang sangat menarik berkat disain knalpot stainless steel dari Mopar dengan. Paduan yang sangat garang sekaligus mewah jika melihat mobil ini secara utuh.

 x5 460x287 Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore, Ketangguhan Yang Sebenarnya


Kesederhanaan menghiasi bagian dalam mobil. Dengan bahan kulit Katzkin berwarna hitan dan berpadu dengan suede pada jok, juga ditambahkan bordiran logo Xplore di jok. Logo Explore ini terlihat sangat serasi dengan emblem Xplore pada bagian eksterior. Teknologi touchscreen 6,5 inci dilengkapi dengan fitur UConnect GPS untuk navigasi.

x 460x287 Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Xplore, Ketangguhan Yang Sebenarnya


LIHAT MESIN DARI WRANGGLER RUBICON KLIK DISINI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar